Thursday, December 8, 2011

TaeNy

TaeNy - Taeyeon and Tiffany, the Best Couple Ever

Lupakan sejenak pasangan YoonYul (Yoona - Yuri) yang pernah gw posting sebelumnya, karena gw di sini mau bahas pasangan laen dalam SNSD, yakni TaeNy yang berarti Taeyeon dan Tiffany.

TaeNy adalah couple favorit selain Yoona dan Yuri, ya kalau dirangking, TaeNy menduduki peringkat pertama, sementara YoonYul menduduki peringkat kedua lah, begitu kira-kira begitulah.

Ya, gw suka sama TaeNy, entah kenapa, mungkin keduanya yang sama-sama menjadi lead vocal dan main vocal, duet mereka juga bagus dan tentu banyaknya foto-foto yang beredar yang mengeksploitasi keakraban (kedekatan) mereka.


Selain foto, ada juga video-video, terutama fancam yang bisa lo lihat sendiri di YouTube, tapi gw pribadi lebih suka video mereka yang kelihatan alami sih, maksudnya nggak dibuat-buat, artinya dalam keseharian, bukan dalam acara variety show, lebih suka yang saat konser. Apalagi pas gw tau ada video Can You Hear me ini, ada scene di mana mata Tiffany nggak bisa lepas dan begitu menikmati perfomance Taeyeon, simak video di sini


Coba perhatikan menit ke 2:32 there is Tiffany singing along, terhipnotis kayaknya ya. Mungkin kalau gw dalam posisi Fany ya gitu juga sih, hehehee....

1 comment:

  1. gambar taeny yang paling atas tu keren banget gan,,,

    ReplyDelete