Monday, December 5, 2011

Kwon Yuri

Happy Birthday Kwon Yuri Girls Generation (SNSD)

Hari ini (05/12) Kwon Yuri atau yang lebih dikenal dengan Black pearl-nya SNSD lagi berulang tahun yang ke 22 tahun. Ini adalah pertama kali gw kirim video buat Kwon Yuri, sebelum-sebelumnya gw gak pernah kirim video HBD, termasuk sama Yoona sendiri T,T maafin Aa' ya Yoona... :( Aa' gak bermaksud bikin kamu cemburu.

Seperti yang gw jelasin pada postongan gw yang sebelumnya, di situ sudah jelas gw jelasin kalau Kwon Yuri ini adalah personel SNSD yang gw suka kedua setelah Im Yoona. Alasannya sederhana, seperti Si Doel begitu menyukai Zaenab dan Sarah, hahahaa.. istilahnya gini deh, Yoona itu kalem dan Yuri itu sensual, dua tipe wanita yang memang disukai pria bukan?

Gw bikin video sebenarnya sudah jauh-jauh hari, sengaja gw persiapin. Video sebenarnya gw perlunya ganti backsong saja, video sudah gw ambil dari MVnya K.Will yang berjudul Dropping the Tears, kebetulan akting Kwon Yuri di sana bagus banget, jadi gw ganti musik yang bener2 cocok sama visualisasinya dan pilihan jatuh pada Rindu nya Agnes Monica.

Gw juga bikin subtitle lagu Agnes Monica - Rindu ini dalam bahasa inggris, jadi semua orang ntar bisa ngerti :) Bagi yang penasaran, berikut gw hadirkan video gw persembahan buat Yuri

No comments:

Post a Comment