Thursday, December 1, 2011

Mr. Taxi SNSD

Mr. Taxi SNSD - Tokyo, Seoul, London, New York

Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang kayaknya kini menjadi pilihan gw untuk kemana-mana, pasalnya gw masih belum bawa motor dan belum hafal jalur angkot untuk Kota Bandung ini. Seenggaknya kini nomor telepon Mr. Taksi sudah ada di kontak handphone gw.

Sayangnya sepanjang yang gw tau, theme Taksi di berbagai kota belum ada yang menyerupai Mr. Taxi SNSD. Warnanya kuning, dan yang nyupir cewek cakep seperti Yoona DKK. Yang gw tau juga, Taksi yang ada saat ini warna biru, yakni BlueBird dan warna Orange, yakni Cipaganti. Gw jadi bayangin nih, naik Taksi ala Mr. Taxi SNSD trus sopirnya si Yoona

Yoona: Selamat siang, mau diantar ke mana Aa'? 
Hasan: Di antar menuju hatimu lewat jaluir cinta

Hahahaa, tapi memang, lagu Mr. Taxi SNSD adalah salah satu lagu SNSD yang paling Gw suka, liriknya pertama kali kan Japanese gitu, jadi gw mudah menghafalnya.



Ohya, gw mau nginfoin kalau di handphone LG Android sudah bisa didownload aplikasi khusus untuk mencari taksi, namanya Halo Taksi. Aplikasi Halo Taksi ini sebuah aplikasi telepon direktori yang akan memudahan Anda untuk mendapatkan informasi telepon berbagai perusahaan taksi di beberapa kota besar di Indonesia. 

Aplikasi Halo Taksi ini bisa Anda download di Android Market secara cuma-cuma alias gratis. Pihak pengembang CreativeHead adalah pengembang asal Indonesia yang merupakan bagian dari PT. Global Premier Solusindo. Creative Head melakukan perluasan pengembangan pada beberapa aplikasi seperti aplikasi augmented reality, aplikasi iPhone, Symbian, J2ME dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment