Monday, November 28, 2011

Yoonyul

Yoonyul - Yoona Yuri Couple

Dalam bahasa per-SNSD-an, Yoonyul bukanlah satu istilah asing. Sebenarnya Yoonyul adalah gabungan nama antara Yoona dan Yuri. Di samping nama couple Yoonyul, ada pula Taeny (Taeyon - Tiffany), Yoonsic (Yoona - Jessica), Yoontae (Yoona - Taeyeon) dan beberapa nama gabungan yang gw sendiri nggak hafal.

Memang, di antara ke-9 personel SNSD, Yoona menduduki peringkat pertama personel yang paling gw demen, nomor dua disusul oleh Yuri, kemudian Seohyun, Taeyeon, Tiffany dan 4 personel yang lain yang gw sendiri nggak bisa mengurutkannya, karena porsinya sama.

Yoona gw suka karena kesannya yang polos, lugu, kalem, sopan, alim, jauh dari kesan negatif, pokoknya anak baik-baik lah kayak gw sendiri. Sementara si Yuri gw suka karena sebaliknya, Yuri itu ibarat bunglon, bisa jadi sosok lugu, namun bisa pula jadi sosok yang sensual.

Bicara mengenai mereka berdua, mengingatkan gw pada sosok Zaenab dan Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. si Zaenab mewakili sosok Yoona, sementara si Sarah mewakili sosok Yuri. Lantas Si Doel mewakili sosok siapa? Ya gw dong! Gw rela jadi mahasiswa dengan perawakan berkumis dan ala bapak-bapak :))


Sayangnya, serial TV tersebut sudah gak ada, padahal itu acara televisi paling gw tunggu pada jaman dulu waktu gw masih kecil. Setau gw, serial itu masih tayang ulang tiap pagi, entah masih ada apa nggak. 

Ketika gw search di YouTube, ternyata masih ada beberapa, tapi gw ogah menyaksikan serial itu lewat YouTube ala TV Internet, jauh lebih enak jika di tonton bareng keluarga. 

1 comment:

  1. salam kenal sobat....
    aku suka yoonyul, bener2 dah cocok tuh couple....

    ReplyDelete