Tuesday, December 13, 2011

Santa You are the One

Santa You are the One, Soshi You are the One

Barusan gw nemu klip Super Junior dengan hits single menyambut natal yang berjudul Santa You are the One. Dalam MV Santa You are the One, yang jadi perhatian gw bukan mereka (Suju, red), namun di MV mereka ada Soshi, yg gw cari sapa lagi kalau bukan Yoona Junaidi.

Berikut wallpaper SNSD ala Santa You are the One MV tersebut, sengaja gw acak urutan dari durasi MV tersebut ya, bukan berdasarkan yg laen, Silahkan menikmati guys, jangan lupa comment ya?

 

7 comments:

  1. Wahhh ada jg ya disini, izin sedot ya gan :)
    Skalian ane izin Copas kalo boleh ya gan :)
    Gomawo

    ReplyDelete
  2. lho memang sebelumnya ada di mana gan? blog ane yg satunya ya? iya di sini mah khusus bahas Soshi gan.. silahkan gan jgn lupa cantumin link ane ya

    ReplyDelete
  3. hehehe, ane liat di grup fandom di FB ane gan, ternyata yg share pic, ambil dari blog agan ini :)

    Iya gan, tenang aja, ane kalo copas, ane post kok Source nya darimana :)

    ReplyDelete
  4. wow, kalau yg ngepost di Grup SonYa itu ane gan, ane SonYa juga, cuman sekarang sudah pindah ke Bandung, heheee.. :P

    ReplyDelete
  5. Wahhhh iya gan hahahah, ternyata agan toh wekkekekekek..
    Iya gan ane baru tau, ane Rocky TenDean Sone gan.
    Dah ane add FB nya, gak enak mggil gan, mggl Abang aja deh wkwkwkkw..
    di App ya add friend ane bang Gomawo :)
    Tdi jg baru download album SM Town The Warmest Gift, bagus" gan lagunya :)

    ReplyDelete
  6. Download dari blog nya abang yg satuna hahaha.

    ReplyDelete