Thursday, December 15, 2011

SNSD Black Swan

Girls Generation SNSD Black Swan and Harry Potter

SNSD Black Swan kalau gak salah, yang gw inget nih, adalah bagian klip dari konser mereka, semacam kayak Beautiful Girl itu, saat gw tonton klip SNSD Black Swan ini memang menyerempet ke lagu Run Devil Run yang mereka bawain waktu konser Arena Tour 2011 kemarin, di Jepang kalau nggak salah.

Entah pikiran dari mana, pas gw ngelihat klip SNSD Black Swan ini, dan download versi HD video, tiba-tiba saja pikiran gw langsung tertuju pada sosok Harry Potter, emang sih waktu gw lagi download dan ngelihat gitu, gw lagi pake sweater Harry Potter, gak ada hubungnnya kan?

Nah, tibalah semalaman ini, gw bikin video SNSD Black Swan ala gw yang tentunya gw modif sedikit, biar lebih keren? Mau tau videonya? Lihat klip ini dah, ID gw di youtube itu PakdeKrum

No comments:

Post a Comment