Sunday, December 11, 2011

Yoona Mr Taxi

Yoona Mr Taxi - Ms Yoona Junaidi



Gw akhirnya nggak tahan buat posting tulisan di blog ini, masalahnya gw baru nemu foto yang menurut gw harus gw posting di sini, masih terkait dengan postingan gw sebelumnya, namun postingan ini khusus bertemakan Yoona Mr Taxi.

Gw nemu foto tersebut di tumblr yang sebenarnya menjadi referensi bagi gw buat menemukan foto Yoona terbaru, termasuk untuk Yoona Mr Taxi dalam postingan yang lo baca ini.

Yoona Mr Taxi ini berisi foto-foto Yoona yang ada dalam album The Boys Japanese Repackage Album. Nggak banyak sih, hanya ada tambahan dua foto baru, foot lain bisa lo lihat di postingan gw di bawah sebelum ini ya?


Satu pertanyaan bagi gw yang gw sendiri gak tau jawabannya, kapankah gw mau ngepost soal handphone LG? gw sendiri bingung harus mulai dari mana nih, dalam otak gw, banyak ide tentang Girls Generation, sementara otak gw buntu untuk memulai postingan tentang LG, entah itu aplikasi, review atau comparison LG dengan handset lain, atau game, gw bener-bener bingung.

Bagi lo yang punya ide, selain gw bahas Yoona Mr Taxi, setelah ini gw bahas apa? silahkan share dimari atau ke kontak gw yang lain.

No comments:

Post a Comment