Friday, November 25, 2011

Im Yoona

Im Yoona Secret Message

Baru-baru ini gw baru bikin video koplak yang gak tau gimana jadinya, yang pastinya ancur. Judul video memang secara visual menampilkan sosok Im Yoona, tapi suaranya bukan suara Im Yoona, gw sengaja menggantinya agar nampak lucu.

Awalnya gw nemu video Im Yoona yang gw sendiri gak tau artinya apa, lalu terbesit ide gw untuk bikin subtitle bahasa indonesia, tapi kata temen-temen gw akan lebih bagus kalau video Im Yoona tersebut di-dubbing dengan suara cewek. Nah, kebetulan pas gw bikin video ini nggak ada cewek di sekeliling gw, karena gw sendiri bikin emang malem2.


Alhasil salah satu temen gw (cowok) mau-mau aja nge-dubbing suara tersebut, hasilnya? lihat saja sendiri


Secara sepintas memang gak aneh dalam video tersebut, namun pas di beberapa detik hingga akhir, minimal kamu senyum dah. Ada yang bilang kalau video tersebut iklan, gw akuin kalau itu memang iklan untuk SNMPTN Online Paseban. Gw juga pernah membahas secara sepintas tentang SNMPTN Online tersebut pada artikel gw yang sebelumnya di sini.

Jujur, video tersebut nggak bermaksud untuk menjelek2an Yoona, gw sendiri termasuk Yoonaddict, video itu buat have fun saja. Maaf jika ada pihak-pihak yang tersinggung.

No comments:

Post a Comment