Tuesday, October 25, 2011

Berbagai Aplikasi LG Android buat Sone dan Elf

Handphone LG ada yang ber-OS Android, Ya, aku menyebutnya LG Android. OS Android ini memang sudah tak asing kamu tentunya. Kalau aku sih kebetulan yang suka Dragon Ball, jadi ingat kalau Android itu sebenarnya nama robot, seperti istrinya Krilin, herannya sih kok bisa hamil, aku sempat mikir bagaimana cara kawinnya gitu, heheee...

Kembali lagi ke pembahasan Android. Android di sini yang aku maksud bukan Android itu, tapi Operating System, bagi kamu yang nggak tau sejarah Android, langsung menuju TKP ya? Klik di sini saja. Pembahasan aku lanjutkan pada LG Android ya...

Nah, ada beberapa hanphone LG yang ber-OS Android. Di sini, kamu bisa mendownload beberapa aplikasi gratis yang tersedia di Android Market. Berhubung blog ini selain berbau LG, tapi juga Korea, nih aku ada rekomendasi aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan Korea, apa saja itu? Ini, simak ya aplikasi LG Android nya..

1. Aplikasi Bahasa Korea

Kamu bisa belajar bahasa korea lewat aplikasi ini, nama aplikasinya adalah Learn Korean Phrasebook. Jadi kamu nggak hanya bisa ngomong chingu-chingu, atau gomawo-gomawo saja, gengsi kan kalau Korea Lovers hanya bisa mengucap gitu? Nah, mangkanya itu kamu bisa belajar lewat aplikasi ini, nih review selengkapnya klik di sini saja


2. SM Town Live Tour

SM Town kan manajemennya SNSD, Suju, SHINee, f(x) dan beberapa boyband dan girlband Korea. Nah, kamu bisa update video-video terbarunya di handphone LG Android mu, Apa saja sih yang disediakan di aplikasi SM Town ini, nih langsung ke TKP gan...

3. Super Junior - Acha

Acha di sini bukan Acha Septriasa, tapi Acha itu judul lagu barunya Super Junior. Aku nggak begitu ngeh dengan apa itu Super Junior, mereka tak sekedar sekumpulan cowok yang joget2 tapi nyatanya mereka bisa menghipnotis kaum hawa, jadi kamu yang suka Super Junior langsung sedot saja aplikasi ini ya, di mana? klik sini lah....


Sekian saja ya 3 aplikasi untuk LG Android, eh tapi aku pribadi nggak enak jika nggak posting foto SNSD, jadi walau nggak ada gambar atau foto SNSD yang lagi maen-maen aplikasi ini, tapi karena ini blog aku, ya suka-suka aku lah posting foto apa :P 

Nih gan, bonusnya... ceritanya si Yoona lagi maenin handphone LG, entah lihat apa, bokep, maenin game, atau lagi maen aplikasi 3 salah satu di atas aku nggak ngerti.



No comments:

Post a Comment