Wednesday, December 7, 2011

Seoul Song

Seoul Song dan Jakarta Raya

Seoul Song adalah salah satu single hits SNSD yang berkolaborasi dengan Super Junior. Di klip Seoul Song, nggak semua anggota terlibat, Yoona nggak ikut :( dari SNSD hanya Taeyeon, Jessica, Seohyun, Sunny dan Sooyoung. Sementara yang dari Super Junior hanya ada Kyuhyun, Sungmin, Leeteuk, Sungmin, Shindong, Donghae, Ryeowook, itu sih kalau nggak salah, gw gak hafal satu per satu personelnya, heheheee...

Seoul Song kurang lebih bercerita tentang kebanggaannya kepada Seoul, ibu kota Korea Selatan. Pokoknya Seoul itu bagi mereka adalah tempat yang comfortable lah, mereka sepertinya mencintai kota nya tersebut. Lha bagaimana kalau Jakarta?

Weekend kemarin gw ke Jakarta, atau lebih tepatnya ke Depok sih, tetangganya Jakarta. Tapi kalau ke sana dari Bandung mau gak mau musti lewat Jakarta, apalagi tempat stay waktu gw berkunjung ke sana itu di Kawasan Kemang. Satu hal kesan tentang perjalanan tersebut, Jakarta panas, macet, sumpek! 
Ya, rasanya walaupun kehidupan mewah, rumah kayak istana, gadget mewah, hingga memiliki iPhone terbaru iPhone 4S, atau laptop canggih serta beberapa perangkat mewah lainnya, namun jika berada di Jakarta, rasanya ada yang kurang, yaitu kenyamanan dari segi tata kota.



No comments:

Post a Comment