Friday, December 9, 2011

The Boys Japanese Repackage Album

The Boys Japanese Repackage Album Rilis Akhir Tahun Ini
Rasanya baru kemarin Girls Generation launching album baru The Boys, namun akhir tahun ini mereka me-relaunching lagi album mereka ke dalam Japanese Version. Dalam The Boys Japanese Repackage Album ini nggak banyak perubahan dalam lagu-lagunya, memang ada penambahan lagu baru dan tentu packagingnya keren.
The Boys Japanese Repackage Album mengandalkan single Mr Taxi sebagai single andalannya, entah apa maksudnya, gw nggak ngerti, toh sebelumnya single Mr Taxi sudah duluan ngehits yang japan version, malah yang album The Boys kemarin ada single Mr Taxi Korean Version, gw jadi bingung sendiri. 
Lebih asyiknya lagi, gw barusan dapat foto teaser The Boys Japanese Repackage Album yang memang lebih dulu beredar dari albumnya, strategi pemasaran gitu dah kayaknya. Jadi kalau ngefans sama SNSD untuk mengoleksinya perlu merogoh kocek yang cukup besar nih.
Termasuk Teaser si cantik nan jelita Yoona Junaidi, fotonya sudah beredar seperti foto di samping kiri ini. Yoona selalu berubah dalam setiap penampilan maupun foto-fotonya, dia makin hari makin cantik, cantik banget malah. Gw sendiri jadi bingung, kenapa dia nggak bisa dibedain sama Bidadari. Hanya saja, sayangnya dalam The Boys Japanese Repackage Album ini dia nggak berada di tengah, atau gw yang memang belum menemkan foto dia yang berada di tengah.
Dan foto yang beredar pun nggak hanya yang ada di sebelah kiri saja, ada special foto card masing-masing personel, gw nggak mungkin lah majang satu persatu foto mereka, cukup Yoona sebagai sampel, kalau lo pengen tau foto yang lain tanya Google saja, pasti banyak tuh. Ohya, foto yang akan gw upload tepat di bawah ini, beberapa ada foto asli dari sononya, beberapa lagi ada foto editan gw. Iseng amat ya gw ngedit foto-foto? hehehee... ya gak apalah, ngisi waktu luang, gitu juga gw yakin pasti ada yang copy kok, sekedar buat melengkapi koleksi mungkin.
Ini adalah foto si Yoona
Gw juga yakin, pasca beredarnya The Boys Japanese Repackage Album, pasti gak lama lagi bakal beredar aplikasi mobile nya, entah itu untuk iPhone atau Android yang bisa didownload di Android Market atau iTunes. Entah itu aplikasi apa, gw berani berspekulasi gini karena sebelumnya juga sudah pernah beredar seperti aplikasi SMTown, StarCall, atau Girls Generation Shake yang bisa lo baca pada postingan gw sebelumnya, males nih gw njelasin di sini. Ohya, ini satu lagi foto yang kata gw Yoona berada bukan di tengah, tapi malah si Jessica yang di tengah, gw ngak tau apakah ini foto official atau editan dari fans, toh saat ini kan banyak software edit foto gratis yang bisa didapatkan dengan mudah. Perhatikan baik-baik foto ini ya.
Anyway, pas gw posting tulisan ini, salah satu temen gw yang punya blog BlackBerry CH nanye ke gw, "eh blog lo sebenarnya tentang apa sih?", ya gw mah ajwab tenbtang LG dan Girls Generation. Eh malah dia nanya lagi, "kok banyakan Girl Generation nya daripada LG nya?". Hahahaaa, iya juga ya, maklum saja, lagi momentum, jadi harus di manfaatin.
Next time kayaknya gw akan bahas lebih banyak soal handphone LG dah, mudah-mudahan LG nya ngelihat dan masang iklan di sini, hahaaa mimpi! Dan satu lagi, seperti biasa, mungkin sabtu minggu ini gw nggak ngepost, biasalah weekend emang gw manfaatin buat refreshing.

No comments:

Post a Comment