Wednesday, November 30, 2011

2011 Girls' Generation Tour

2011 Girls' Generation Tour di Depan Mata

Berawal dari acara Hansamo 5th Anniversary, Bandung Korea Carnival Land, di Karangsetra sekitar 2 minggu yang lalu. Gw datang bersama Ajul yang niat awalnya lihat dance cover dan cosplay. Eh akhirnya  gw nemu satu stand yang menjual tiket 2011 Girls Generation Tour. Sesaat setelah itu, gw berpikir, beli nggak ya???

Konser 2011 Girls Generation Tour sendiri diadakan pada tanggal 9 Desember mendatang di Singapore Indoor Stadium. Harga tiket konser 2011 Girls Generation Tour kalau dirupiahkan cukup menguras tabungan gw, jika ditotalkan beserta akomodasi plus plus belanja di Spore mencapai 4,5 - 5 juta lah. Gw mesti mikir-mikir dua kali kalau mengeluarkan uang segitu.

Pas mau pulang, gw minta kontak yang punya stand tersebut. Sehari sesudahnya gw hubungin mbaknya penjaga stand dan putusin untuk booking tiket, namun pada akhirnya setelah ngomong-ngomong sama Ibu dan Abah di rumah, gw bukan dilarang, tapi gw yakin walau mereka nyatanya bilang "iya", tapi sesungguhnya dalam hati mereka ada rasa tidak ikhlas buat ngedukung keputusan gw buat nonton 2011 Girls Generation Tour ini.

Gw putusin untuk mencancel dan nggak jadi berangkat nonton 2011 Girls Generation Tour! Ya, gw gak nyesel sama sekali! Pokoknya gw nurut apa yang ortu bilang, terutama ibu gw. Gw berharap pada suatu saat nanti, gw ditakdirkan bisa ketemu SNSD, entah bagaimana caranya.

Bicara mengenai ibu gw, beliau adalah salah satu orang yang paling ngerti kalau gw suka sama SNSD, pernah satu kali pas gw lagi asyik nyetel MV di Player, ibu gw nyeletuk gini:

"Memang kamu ngerti bahasa mereka?"

Gw hanya bilang kalau gw hafal liriknya, tapi nggak tau makna lagu-nya. Pas gw pulang dua kali, ibu malah nanya gini lagi.

"Kalau di Bandung, kamu masih suka nyetel ini?"

Ya itulah ibu yang selalu gw banggakan, pernah satu hari beliau berkata sama gw, bagaimanapun keadaan gw, umur berapa, seberapa tinggi pangkat gw, semua itu gak ngubah gw di mata ibu gw. Gw tetep sebagai anak kesayangan ibu gw. So sweet kan? Hoo postingan kok jadi mellow gini ya? :(

Di akhir postingan gw ini, gw mau nyanyi lagunya SNSD berjudul 'Dear Mom' yang berhasil buat gw nangis waktu pertama kali gw hijrah ke Bandung



"Maeumi yeppeun sarami dwuilgeyo, Nameul meonjeo saenggak haneun saram dwuilgeyo... Naui ggumeul hamkke nanudeon, Nae meoril bitgyeojudeon eomma ga saenggakna"

No comments:

Post a Comment