Monday, October 24, 2011

Siapa yang Mau Membelikan Aku LG BL40 New Chocolate???

LG BL40 New Chocolate adalah salah satu handphone LG idamanku. Aku lebih menyukai LG BL40 New Chocolate daripada LG Cooky yang aku posting sebelumnya

Untuk spesifikasi LG BL40 New Chocolate lihat di sini. Harganya memang 2 jutaan, tapi memang handphone ini terkesan mewah, apalagi yang membintangi iklannya itu Girls Generation, coba dah lihat printscreen yang aku buat ini, semalaman suntuk aku buat ini, tidur jam 2 malam, hahhaaaa.. *nggak ada yang nanya :P

Im Yoona

Jessica Jung
Stephany Hwang
Lee Sun Kyu
Choi Sooyoung
Girls Generation
SeoHyun - Yoona - Sooyoung
Taeyeon - Jessica - Yuri
Sooyoung - Sunny - Tiffany


Dan ini videonya, keren bah...




Sebenarnya pengen ya beli ini, tapi ada kebutuhan lain yang lebih penting. Sudah waktunya buat aku untuk tidak foya-foya, fokus untuk membantu keluarga dan masa depan. Bagiku handphone apapun tak masalah, yang penting bisa buat SMS, telepon dan online serta mendengarkan lagu, heheee...

Hmm... kalau ada yang mau membelikan aku LG BL40 New Chocolate, kalau laki-laki aku anggap saudara dan kalau perempuan akan aku nikahi :D

2 comments: