Monday, October 24, 2011

Kaos SNSD More Than Chocolate

Satu postingan ini tak ada hubungannya dengan handphone, namun masih berhubungan dengan LG kalau dirunut masalahnya dari awal. Postingan ini mengenai Kaos SNSD yang aku pesan belum lama ini.

Gambar kaos SNSD disamping adalah desain yang aku beli dari kaskus. Warnanya memang hitam, karena memang ini warna favoritku. Semua kaos ku nggak ada yang warna merah, kuning, hijau, biru, rata-rata warna abu-abu, putih dan kebanyakan hitam :)

Kembali ke masalah kaos SNSD di samping. Kaos di ini bertuliskan "I Love SNSD More Than Chocolate", aku cinta SNSD melebihi cokelat, begitu kira-kira artinya. Desainnya persis seperti Music Video Chocolate Love yang berpromosi handphone LG. Nah, dari sini sudah bisa ditarik kesimpulannya kan?

Ternyata sekarang untuk membeli kaos tidak perlu secara konvensional dari toko ke toko langsung, tapi bisa juga lewat online. Seperti di situs threadup.com yang pernah diulas oleh sebuah website paling bagus sedunia. Kamu yang hoby desain juga bisa mengkompetisikan desainmu di sebuah website Threadless dan gantibaju.com.

Bisnis kaos pun cukup menjanjikan, asal desainnya keren, seperti desain yang ada di KickFest 2011 yang diadakan di Sabuga Bandung beberapa waktu yang lalu.

No comments:

Post a Comment