Thursday, October 20, 2011

Cooky Phone - Chocolate Love

Tepat pada hari ini, Kamis (20/10) aku posting tulisan pertamaku ini. Kedepan aku akan memfokuskan blog ini untuk pembahasan seputar gadget LG. Ya semua taulah kalau LG ini pernah dibintangi oleh 9 bidadari dari Korea Selatan alias Girls Generation aka SNSD.

Coba lihat MV Chocolate Love dan Cooky Phone, di klipnya terutama yang Chocolate Love memang agak gimana gitu, cuman pas di klip itu, ada beberapa handphone LG yang sempat mereka bawa. Nah, disitulah letak latar belakang kenapa aku bikin blog ini :)

Sebenarnya juga, sudah nggak bisa fokus lagi untuk mengembangkan sebuah blog pribadi. Bagaimana tidak, aku sudah punya blog yang cukup aktif di sini, lalu aku sendiri sudah mengabdikan diri di situs ini, belum lagi aku juga ada tumblr, tapi mungkin dengan adanya sebuah konsep, insyaAllah pada nantinya pembahasan dalam blog ini akan terfokus pada handet LG, aksesoris, aplikasi dan segala macam yang berhubungan dengan LG.

No comments:

Post a Comment