Thursday, October 27, 2011

Apa itu Paseban?

Apa itu Paseban? Sebagai pemilik handphone LG, sepertinya kamu harus memonitoring Paseban. Apa itu Paseban? Ya klik saja Paseban.com. Nah di situs itu selain ada jejaring sosial asli buatan anak negeri, ada banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan terutama seputar dunia teknologi mobile, seperti tips trick, review handphone, aplikasi atau game dan jejaring sosial Indonesia.

Yang menarik dari Paseban adalah ketersediaan beberapa aplikasi-aplikasi yang sangat berguna, apa saja itu?


1. Telcolator 

Telcolator ini ya kayaknya berasal dari kata Telco Calculator, artinya aplikasi untuk menghitung layanan telco antar operator di Indonesia. Kamu juga bisa membandingkan tarif antar satu operator dengan operator yang lain.

2. Free SMS 

Kamu bisa mengirim SMS gratis lewat aplikasi ini, syaratnya kamu harus registrasi dulu di Paseban. Tiap harinya ada 10 SMS gratis yang bisa kamu gunakan.

3. Hotspot Information

Hotspot Information menyediakan informasi WiFi dan Hotspot di area sekitar Anda. 

4. Handset Specification

Informasi spesifikasi handphone terbaru hingga yang jadul bisa kamu temukan di aplikasi ini. termasuk update harga yang terus bisa kamu pantau! Kamu juga bisa compare antara handphone LG A dengan handphone LG B misalnya.

5. Service Center Information

Waduh, handphone LG ku rusak nih!!! Nah, ini solusi nya, kamu bisa menemukan tempat servis handphone LG di seluruh Indonesia, keren!

6. Whats Good for Me

Tipe istri apa yang cocok untukku? kamu harus konsultasi ke seseorang kan? Nah, kalau tipe handphone LG apa yang cocok buatmu? Whats Good for Me solusinya :) kamu cukup masukkan budget yang kamu sediakan, ntar kamu butuh tipe yang seperti apa, nah nanti aplikasi ini akan mensortirnya, canggih!!

No comments:

Post a Comment