Friday, November 25, 2011

Girls Generation Shake

Girls Generation Shake - Game DJ Lagu-Lagu SNSD


Aslinya game Girls Generation Shake hanya buat ponsel iOS, tapi sekali lagi gw masih berharap pada suatu saat nanti, si developer membuat versinya untuk OS Android. Gw sengaja bahas game ini karena masih berhubungan dengan blog gw ini.


Game Girls Generation Shake ini launching tak lama setelah album The Boys Girls Generation keluar, jadi wajar lagu-lagu yang ada dalam game ini masih seputar lagu dalam album The Boys, sebut saja Telepathy, Top Secret, Mr Taxi Kor version dan beberapa lagu yang nge-beat kayaknya.

Girls Generation Shake masih tersedia gratis Harga khusus bagi para penggemar SNSD ini merupakan salah satu program peluncuran Game SNSD, jadi tunggu apalagi, segera unduh dan nikmati pengalaman baru dalam menikmati musik grup SNSD.
 
Selain itu kamu juga bisa mengumpulkan kartu Girls’ Generation dan berkesempatan untuk memenangkan iPad gratis. Game Girls’ Generation Shake ini tidak hanya memiliki gameplay dengan gaya traditional tap tetapi juga menawarkan SHAKE-WHEEL mode yang menggunakan teknologi seamless gesture hasil pengembangan dooub Inc. SHAKE-WHEEL mode akan memberikan gameplay gaya baru di mana kamu mungkin akan merasa seperti sedang menjadi seorang DJ.



Game ini juga mendukung fitur card deck system di mana system penghargaan ini akan memberikan rewards setiap kamu selesai memainkan game. Selain itu, pada game Girls’ Generation Shake ini memungkinkan Anda untuk membuat catatan kamu sendiri sambil menikmati musik yang Anda inginkan kapan saja kamu mau. Fitur mengagumkan yang dimilikinya tidak akan membiarkan kamu bosan memainkan game ini. Game ini bisa digunakan oleh kamu yang menggunakan iPhone, iPod touch dan iPad di mana membutuhkan sistem operasi iOS 3.0 atau yang lebih baru.

Sumber: Paseban

No comments:

Post a Comment